UPDATE IP PROXY GRATIS THREE UCWEB DAN BOLT



Di Karenakan ada permintaan seseorang komentator diblog ini,tengtang trik three di Ucweb dan Bolt. Saya berikan sedikit trik dan bocoran dari saya, Sebelumnya saya sudah pernah posting tentang gratis internet SC three,trik ini sama juga memakai trik ip proxy seperti yg pernah saya share postingan sebelumnya(trik mig33 di sc three).

Ok!! Gan..Langsung saja tanpa banyak omong... Ikuti langkah dibawah ini:
Buat jalur konfigurasi internet di ponsel anda:
1. Untuk Set UCWEB

APN/USRNM/PASWOD: 3gprs
IP Proxy:75.126.123.199
Port:80

2. Untuk Set BOLT

APN/USRNM/PASWOD: 3gprs
IP Proxy:209.68.35.19
Port:80

UNTUK SET APLIKASI HANDLERNYA :

Pilih: http
Proxy server: m.vuclip.com atau 0.facebook.com
Yang lain abaikan saja.

Untuk set aplikasi lainnya silahkan cari server angka numerik aplikasi tersebut trus kawinin ke settingan tersebut biar dapat Anak GRATIS. he...

Nb: Untuk jaga2 usahakan pulsa dibawah 1000.. Trik ini sudah lama saya coba dan berhasil di my hepun SE..dengan pulsa 3rupiah.

Semoga trik saya ini bermanfaat untuk anda.

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SEMOGA BERHASIL.

Komentar (1)